SERAHKAN - Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto saat menyerahkan ambulan secara simbolis di Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu.(adi)


Bupati Kampar Serahkan 3 Ambulan di Tapung Hulu
kampar | Kamis | 09 Juli 2020 | 20:30:26
Redaktur : wisly | Penulis : adi

TAPUNG HULU - Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto menyerahkan 3 unit ambulan untuk tiga desa. Penyerahan berlangsung secara simbolis di Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kamis sore (9/7). Tiga desa tersebut Desa Sumber Sari, Desa Rimba Makmur dan Desa Danau Lancang.

"Ini tempat kedua setelah kemarin kami serahkan di Kecamatan Gunung Sahilan," kata bupati mengawali sambutan di halaman Kantor Desa Danau Lancang.

Orang nomor satu di Kabupaten Kampar itu menegaskan kepada pemerintahan desa agar menggunakan ambulans desa sebagaimana mestinya.

"Pemkab Kampar telah mengalokasikan anggaran untuk 140 unit ambulan pada tahun 2018, 2019 dan 2020. Sekarang tinggal 102 desa lagi yang belum mendapatkan ambulans yang harus dialokasikan lagi," ungkap bupati.

Ia berharap mudah-mudahan berkat doa masyarakat program ini berlanjut dan desa se Kabupaten Kampar dapat merasakan manfaat dari ambulans tersebut.

"Saya berharap agar ambulans bisa memberikan manfaat kepada pelayanan kesehatan masyarakat. Jangan ada lagi masyarakat yang sakit susah untuk pergi berobat," tegasnya.

Pada acara penyerahan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedy Sambudi, Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar, M Yasir, Camat Tapung Hulu, Sutani Rakhmat, Kades Sumber Sari, Kades Rimba Makmu,  Kades Danau Lancang Azirman dan sejumlah tokoh masyarakat.*


Berita Lain..



50 OTG Positif Corona di Pekanbaru Isolasi Mandiri
pekanbaru | Selasa , 11 Agustus 2020

TelkomGrop Minta Maaf Atas Gangguan Layanan
etalase | Selasa , 11 Agustus 2020