Suzuki Tawarkan Berbagai Promo di Pameran
otomotif | Selasa | 30 Juni 2020 | 20:46:46
Redaktur : wisly | Penulis : halloriau

PEKANBARU - Sejak wabah Covid-19 merebak di Provinsi Riau, berbagai aktivitas di keramaian dikurangi, bahkan tidak lagi dilakukan. Namun, setelah Pekanbaru memberlakukan new normal, perekonomian kembali menggeliat dan berbagai pameran juga mulai digelar. Salah satunya gelaran pameran Suzuki di Mal SKA Pekanbaru hingga 5 Juli mendatang.

Branch Manager PT Sejahtera Buana Trada, Nur Hikmah mengatakan, pihaknya menggelar pameran di Mal SKA pada tanggal 25 Juni hingga 5 Juli 2020. Dalam pameran ini, Suzuki SBT hadirkan berbagai promo yang tentunya sangat memanjakan konsumen.

"Salah satu promonya adalah Ertiga. Kami menyediakan hadiah sepeda lipat eksklusif untuk konsumen," katanya, Selasa (30/6).

Selain hadiah sepeda lipat, Suzuki juga menyediakan free service dan oli sampai 50 ribu kilometer. Hal ini berlaku untuk konsumen selama masa promo ini. Dijelaskan, pihaknya juga menyediakan gratis asuransi selama satu tahun, jika konsumen melakukan pembelian secara tunai.

"Kami ada gratis servis, olidan asuransi. Asuransi ini setahun, tapi hanya untuk pembelian tunai," ujarnya.

Nur Hikmah berharap, kondisi pandemi ini bisa segera pulih dan perekonomian bisa kembali berputar, serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa. "Harapan kami pandemi segera berakhir, sehingga aktivitas dapat berjalan seperti saat sebelum pandemi," tegasnya.

Salah satu mobil yang dihadirkan Suzuki XL7. Mobil mempunyai desain bold dan gagah dengan konfigurasi 7 tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 yang memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dalam melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia ini terus mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat.

Suzuki melalui main dealernya di wilayah Riau, Sejahtera Buana Trada, kembali menghadirkan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki unit XL7. Berbagai promo pun telah disiapkan, salah satunya beli XL7 gratis sepeda lipat eksklusif.*


Berita Lain..



50 OTG Positif Corona di Pekanbaru Isolasi Mandiri
pekanbaru | Selasa , 11 Agustus 2020

TelkomGrop Minta Maaf Atas Gangguan Layanan
etalase | Selasa , 11 Agustus 2020