Sembako diserahkan secara simbolis oleh Ketua IKTS, Armanto dan Penanggung Jawab Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau, Stephen Sanjaya kepada warga yang menerima.


IKTS Salurkan Sembako ke Warga yang Membutuhkan
huawen | Minggu | 28 Juni 2020 | 15:57:34
Redaktur : wisly | Penulis :

PEKANBARU - Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) salurkan 115 paket sembako kepada warga kurang mampu. Baksos berlangsung Minggu (28/6/2020) di Sekretariat IKTS Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. Turut dihadiri Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau.

Sembako diserahkan secara simbolis oleh Ketua IKTS, Armanto dan Penanggung Jawab Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau, Stephen Sanjaya kepada warga yang menerima.

Dalam kata sambutannya, Armanto mengatakan, sembako disalurkan kepada warga kurang mampu, terutama anggota IKTS yang terdampak Covid-19 atau virus corona. "Terdapat 115 paket yang disalurkan. Mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Sebelumnya, lanjutnya, IKTS yang bergerak dalam bidang sosial telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Di antaranya pemberian sembako untuk anggota IKTS dan warga sekitar sekretariat, membagikan masker, penyemprotan disinfektan di sekitar seretariat dan rumah ibadah serta kegiatan lainnya.

"Kita berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga aktifitas warga kembali normal seperti biasanya," terangnya.

Ketua V IKTS, Nata Hedy Nyo SE MH menambahkan, tersedia juga sembako untuk warga kurang mampu di sekitar sekretariat IKTS.

Sembako terdiri atas, 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1/2 kg gula, 2 buah masker dan 1 dus mie instan.

Sementara itu, Ketua Tim Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19, dr Devy Marisca SP PA mengucapkan terima kasih kepada IKTS yang telah mendukung program Tionghoa Peduli.

Dikatakannya, Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 selalu memperhatikan protol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Baksos turut dihadiri Wakil Ketua Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19, Jailani Tan, Koordinator Media, Ket Tjing dan relawan lainnya.

Tim Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau dikoordinir oleh PSMTI Riau bersama ormas Tionghoa Pekanbaru dan lembaga keagamaan Riau.*


Berita Lain..



50 OTG Positif Corona di Pekanbaru Isolasi Mandiri
pekanbaru | Selasa , 11 Agustus 2020

TelkomGrop Minta Maaf Atas Gangguan Layanan
etalase | Selasa , 11 Agustus 2020