Penyerahan paket sembako dari Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau ke IKTS untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


IKTS Terima Bantuan Sembako dari Tionghoa Peduli
Siap Disalurkan Kepada Warga yang Membutuhkan
huawen | Rabu | 24 Juni 2020 | 15:11:12
Redaktur : wisly | Penulis :

PEKANBARU - Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyerahkan sembako kepada Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan berlangsung Rabu (24/6) di Sekretariat IKTS Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru.

Ketua V IKTS, Nata Hedy Nyo SE MH mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Tionghoa Peduli. Sembako secepatnya disalurkan kepada warga yang membutuhkan, terutama anggota IKTS yang terdampak Covid-19 atau virus corona.

"Sembako akan disalurkan dalam minggu ini. Data penerima sudah ada sama kita," jelasnya didampingi Kepala Bidang (Kabid) Humas IKTS, Atat Lie dan Kabid Sosial, Leonardi.

Dalam kesempatan tersebut, Nata juga mengatakan, IKTS sudah melaksanakan berbagai kegiatan sosial saat pandemi Covid-19. Di antaranya memberikan sembako ke warga sekitar sekretariat IKTS, penyemprotan disinfektan dilingkungan sekretariat dan rumah ibadah serta kegiatan lainnya.

Sementara itu, Koordinator Media Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau, Ket Tjing mengatakan, sembako yang diserahkan lewat IKTS berjumlah 115 paket yang terdiri atas, 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1/2 kg gula, 2 buah masker dan 1 dus mie instan.

Di hari yang sama, lanjutnya, Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyerahkan juga sembako ke HTT cabang Pekanbaru sebanyak 120 paket dan KBI Riau sebanyak 50 paket.

"Tim Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau dikoordinir oleh PSMTI Riau bersama ormas Tionghoa Pekanbaru dan lembaga keagamaan Riau," kata Ket Tjing yang juga sebagai Wakil Ketua PSMTI Riau.*

 


Berita Lain..



50 OTG Positif Corona di Pekanbaru Isolasi Mandiri
pekanbaru | Selasa , 11 Agustus 2020

TelkomGrop Minta Maaf Atas Gangguan Layanan
etalase | Selasa , 11 Agustus 2020