Foto bersama di halaman Polsek Senapelan usai menyerahkan paket sembako.


Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
huawen | Sabtu | 23 Mei 2020 | 14:14:30
Redaktur : wisly | Penulis : Novi Kawandi

PEKANBARU - Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar, Persaudaraan Marga Zhang Riau salurkan sembako melalui Koramil 03/Senapelan dan Polsek Senapelan, Sabtu (23/5/2020).

Kepala Bidang Sosial Marga Zhang Riau, Ardjono Sofyan didampingi Kabid Humas, Kong On mengatakan, hal ini dilakukan mengingat banyak masyarakat terdampak di tengah wabah.

Marga Zhang Riau terpanggil untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19, terutama karyawan Putus Hubungan Kerja (PHK) butuh sembako.

"Inisiatif Ketua dan dewan Marga Zhang Riau menjalankan sembako untuk meringankan sesama," kata Ardjono Sofyan.

Disebutkannya, paket sembako dibagi ke dua titik di Koramil 03/Senapelan dan Polsek Senapelan. Kemudian sembako akan diteruskan ke warga sekitar Koramil dan Polsek Senapelan yang berhak menerima.

"Di Koramil ada 75 paket, sisa 50 paket di Polsek Senapelan dan 25 paket lagi untuk warga sekitar kantor Marga Zhang Jalan Yos Sudarso," sebutnya.

Paket terdiri dari mie instan, beras, gula, makser, minyak makan dan handuk mandi.

Danramil 03/Senapelan, Kapten Cba Yuniaro Zebua menyambut baik bakti sosial yang dilakukan Persaudaraan Marga Zhang Riau,

"Atas nama Koramil 03/Senapelan seluruh anggota dan warga sekitar yang terdampak  wabah corona mengucapkan terimakasih bantuan dari Persaudaraan Marga Zhang Riau," katanya.

Bantuan ini, tambahnya, sangat luar biasa setidaknya dapat meringankan warga sekitar yang terdampak. "Kami harap hubungan antara Koramil 03/Senapelan dan Marga Zhang riau kedepan semakin terjalin dengan baik," singkatnya.*

 


Berita Lain..

 Banjir Rob Genangi Ruas Jalan di Dumai
dumai | Minggu , 20 September 2020

Positif Covid-19 di RI Bertambah 3.989 Kasus
nasional | Minggu , 20 September 2020

 Pengusaha Toko Membandel di Inhu akan Disanksi
inhu | Minggu , 20 September 2020