Disaksikan Bupati Kampar, PT HK Salurkan 2850 Sembako
kampar | Sabtu | 23 Mei 2020 | 00:19:38
Redaktur : wisly | Penulis : Adi

BANGKINANG KOTA - Melihat semangat dan keseriusan Bupati Kampar dalam mengurus dan membantu masyarakat serta sebagai wujud komitmen perusahaan,  PT HK salurkan bantuan 2850 paket Sembako. Bantuan diberikan kepada 13 desa yang dilalui Jl. Tol Pekanbaru - Padang, Danramil dan Polsek terdekat. 

Bantuan diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19.

Manajer Tehnik PT Hutama Karya, M Razi kepada wartawan, Jumat (22/05/20) seusai menyerahkan bantuan paket sembako di Desa Bukit Kratai Kecamatan Rumbio Jaya mengatakan, perusahaan menilai semangat dan keseriusan pak Bupati Kampar dalam membantu masyarakatnya sangat tinggi. PT HK juga melihat, Bupati Kabupaten Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH terus turun ke masyarakat untuk memberikan bantuan di tengah pandemi Covid-19. "Sehingga membuat hati kami terpanggil untuk lebih bergerak cepat untuk membantu masyatakat Kampar," terangnya. 

Kepada wartawan M Razi mengatakan, bahwa kegiatan HK Peduli untuk membantu pencegahan dan penyebaran Covid-19 Divisi Pengembangan Jalan Tol PT. Hutama Karya (Persero) merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19

Razi juga menjelaskan, 2850 paket Sembako dibagikan kepada masyarakat 13 desa yang dilewati oleh Jl. Tol Pekanbaru-Padang. Bantuan tersebut juga diberikan kepada anggota Polsek dan Danramil terdekat.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian PT. HK terhadap kondisi masyarakat yang sedang menghadapi serangan pandemi. Bupati menilai PT. HK paham dengan kondisi dan nasib masyarakat Kampar. 

Bupati menjelaskan, jika kita bisa saling bantu-membantu, bahu membahu, tolong-menolong dan saling bergotong royong, mulai dari pemerintah pusat, provinsi, pemerintah kabupaten dan perusahaan dalam menghadapi Covid-19 ini, maka  akan bisa menghadapi serangan pandemi Covid-19. 

Bupati menyampaikan, dengan ditetapkannya Kampar sebagai daerah yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka masyarakat diminta untuk selalu disiplin mematuhi anjuran pemerintah dengan mengikuti protokoler kesehatan.
Masyarakat diminta untuk selalu berada di dalam rumah. Jangan keluar rumah kalau tidak penting. Jika terpaksa keluar rumah, maka wajib pakai masker. Jaga jarak aman, selalu rajin cuci tangan dan pakai sabun. Jaga kebersihan dan jaga pola makan dengan memakan makanan yang bergizi, agar imun tubuh bagus dan virus corona tidak mudah menyerang. *


Berita Lain..

 Banjir Rob Genangi Ruas Jalan di Dumai
dumai | Minggu , 20 September 2020

Positif Covid-19 di RI Bertambah 3.989 Kasus
nasional | Minggu , 20 September 2020

 Pengusaha Toko Membandel di Inhu akan Disanksi
inhu | Minggu , 20 September 2020