Owner Metro Riau Group, Heric Rakasiwa didampingi manajemen dan dewan redaksi menyerahkan paket sembako kepada Ketua NU Riau, Rusli Achmad.


Metro Riau Group Beri Bantuan 200 Paket Sembako ke NU
pekanbaru | Kamis | 21 Mei 2020 | 17:11:13
Redaktur : wisly | Penulis : rivo

PEKANBARU - Metro Riau Group memberikan bantuan 200 paket sembako ke Nahdlatul Ulama (NU) Riau guna membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan di masa pandemi Covid-19 (Virus Corona), Kamis (21/5/2020) siang di Nahdlatul Ulama Riau.
Bantuan sembako diterima langsung oleh Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Riau, Rusli Ahmad.

Bantuan paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras merek Topi Koki, gula, minyak goreng, mie instant, masker dan sarung merek Wadimor sesuai dengan permintaan Ketua NU Riau, Rusli Ahmad.

Calvin Canitio selaku Dewan Redaksi Metro Riau menyerahkan paket sembako kepada salah seoang warga disaksikan Ketua NU Riau, Rusli Achmad

Ketua NU Riau, Rusli Achmad mengucapkan terimakasih yang sangat luar biasa kepada Metro Riau, karena sebagai media, Metro Riau telah peduli dengan masyarakat guna meringankan beban di situasi yang sulit seperti pada saat sekarang ini.

"Pada saat sekarang, bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Terlebih sekarang ini juga ada masyarakat Riau yang susah untuk makan dalam kehidupan sehari - harinya," ujarnya.

Disebutkannya, nantinya untuk bantuan sembako ini akan  diutamakan terlebih dahulu untuk para kiyai.

"Dan sekali lagi, atas nama Nahdlatul Ulama Riau, saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Heric Rakasiwa yang telah mau berbagi rezki terhadap masyarakat yang kesusahan di masa pandemi covid-19 ini," sebutnya.

Sementara itu, Dewan Redaksi Metro Riau Group, Calvin Canitio didampingi Owner Metro Riau Group, Heric Rakasiwa menyampaikan bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah corona atau Covid-19 pada saat ini.

"Kita turut peduli dan prihatin dengan adanya pandemi Covid-19 ini, apalagi di masa pandemi sekarang kita disuruh Stay At Home. Dan masyarakat kita tidak semunya bisa berdiam di rumah, karena butuh kerja untuk memenuhi kebutuhan hidup," terangnya.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkapnya.*


 


Berita Lain..