Peduli Dampak Covid-19 di Bulan Ramadan
Avanza Riau Community Bagikan Sembako dan Takjil
otomotif | Senin | 11 Mei 2020 | 04:40:40
Redaktur : wisly | Penulis : herlina

PEKANBARU- Dampak Covid-19 tidak hanya merugikan sisi kesehatan, bahkan turut mempengaruhi perekonomian dan mobilitas masyarakat, terlebih dengan diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) khususnya di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.  

Sebagai komunitas, Avanza Riau Community (ARC) ikut terpanggil untuk berbagi sedikit rezki, apalagi saat ini bulan suci Ramadan, sangat baik untuk berbagi, khususnya bersedekah.

Pada Minggu (10/5/2020), SAHABAT (Sedekah Hebat) ARC kembali melakukan bakti sosial dengan tema 'Aksi Peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19'.

Diharap, dengan adanya kegitan positif ini bisa mengurangi sedikit beban mereka yang terdampak virus Corona.

"Pembagian sembako langsung diantar ke rumah masyarakat. Seperti di wilayah Harapan Raya, Kulim, dan perumahan Muhajirin," ungkap Ketua ARC Chairul Rahmadhan.

Selain itu, ARC bersama pengurus juga membagikan Takjil di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Pasar Pagi Arengka dengan sasaran utama adalah pengemudi Ojek Online dan Kaum Duafa.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Boni Alhidayat, kegiatan ini terselenggara berkat adanya kerja sama antara sesama member.

"Baik dalam kota maupun di luar Kota Pekanbaru, para donatur dan pihak Agung Toyota yang selalu mendukung semua kegiatan selama ini," ungkapnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Penesahat Avanza Riau Community Darlis SH.,MH.

"Dalam kesempatan ini tak lupa juga kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini. Semoga ini menjadi amal ibadah buat kita semua. Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat sambutan/perhatian yang baik dan bisa menjadi contoh untuk selalu berbagi kepada mereka yang membutuhkan terutama pada masa sulit Covid-19 seperti sekarang ini," tutupnya. (*)


Berita Lain..

Dongkrak Budaya Nusantara Melalui Komsos Kreatif
nasional | Minggu , 20 September 2020



Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Masih Tersedia di Riau
pekanbaru | Sabtu , 19 September 2020